Menu Close

Cara Mengubah Emoji Vivo Menjadi iPhone (iOS) Terbaru

Cara Mengubah Emoji Vivo Menjadi iPhone (iOS) Terbaru

Bagi pengguna HP Vivo yang berniat mengganti emoji dengan mudah, kami akan memandu kalian tentang cara mengubah emoji Android menjadi emoji iPhone. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

Agar chat makin seru, penggunaan emoji menjadi salah satu hal yang sering digunakan untuk mengungkapkan perasaan kita tanpa kata-kata. Beragam karakter emoji yang bisa disesuaikan dengan mood Anda.

Emoji yang ada di OS Android dan iOS memiliki perbedaan, banyak pengguna Android lebih suka dengan animasi emoji yang ada di iPhone. Untuk itu mereka mencari cara agar emoji di ponselnya seperti kepunyaan iOS.

Untuk mengubah emoji khususnya pengguna Vivo, bisa melakukan dengan mudah dan tanpa root. Anda bisa memanfaatkan aplikasi pengubah emoji yang ada di Play Store salah satunya zFont.

Cara Mengganti Emoji HP Vivo Dengan iPhone via zFont

zFont adalah salah satu aplikasi keren yang mampu mengubah font Vivo dan emoji di hampir semua ponsel Android termasuk Vivo. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa root. Berikut cara mengubah emoji yang ada di keyboard Vivo menjadi iOS iPhone.

Langkah 1: Install zFont

Cara Pasang Emoji via zFont
Proses pertama Anda harus menginstall aplikasi zFont terlebih dahulu kemudian memilih emoji yang di inginkan. Seperti ini caranya.

  1. Pertama install dulu aplikasi zFont dari Google Play Store.
  2. Setelah itu buka zFont kemudian tap izinkan.
  3. Langkah berikutnya pilih Emoji.
  4. Akan muncul banyak pilihan Emoji, silahkan pilih Emoji iOS.
  5. Klik tombol Download yang berwarna hijau.
  6. Setelah selesai diunduh tap tombol Set.
  7. Selanjutnya pilih Vivo (FuntouchOS).
  8. Berikuntya pilih New untuk Vivo model baru atau Old untuk yang model lawas.

Langkah 2: Terapkan Emoji

Cara Menerapkan Emoji iPhone Di HP Vivo
Sekarang kita lanjut dengan menerapkan emoji tersebut melalui i Theme. Silahkan melanjutkan langkah kedua ini.

  1. Silahkan tunggu proses packing beberapa detik.
  2. Setelah itu tap Change Font.
  3. Otomatis akan masuk ke i Theme, pilih Lokal kemudian Font Lokal.
  4. Kemudian pilih Custom zFont dan selanjutnya Terapkan.

Sekarang Emoji Android di HP Vivo Anda telah berubah menjadi iPhone (iOS). Anda sudah bisa menggunakan Emoji iPhone untuk berbagai keperluan seperti di Instagram, Facebook ataupun aplikasi sosial media yang lain.

Akhir Kata

Perbedaan operasi sistem antara Android dan iOS menjadikan hal yang tidak mungkin kita lakukan untuk mengubah emoji tanpa aplikasi. Cara diatas merupakan cara termudah agar emoji di ponsel Vivo milikmu berganti seperti layaknya HP iPhone.

Demikianlah panduan cara mengubah emoji Vivo menjadi iPhone dengan bantuan aplikasi zFont. Semoga tutorial diatas bisa bekerja dengan baik di ponsel Vivo terbaru ataupun model lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *