Menu Close

GCAM Infinix Smart 4 APK Terbaik Banyak Fitur

Download dan Install GCAM Infinix Smart 4

Infinix Smart 4 menawarkan kamera utama 8 MP dan 5 MP untuk pengguna yang suka foto narsis. Di bagian belakang tersedia lampu kilat untuk memotret di tempat yang kurang cahaya.

Antarmuka kamera memiliki beberapa mode seperti Ai Cam, Beauty, Bokeh, AR Shot, Panorama, dan Video yang merekam hingga 1080p pada 30 fps. Tidak ada slow-motion dan fitur lain seperti wide-angle mode, macro mode yang ditemukan di kamera.

Jika melihat kinerja kamera ponsel ini sepertinya kualitasnya tidak berbeda jauh dengan smartphone selevel-nya, tidak ada yang spesial di dalamnya. Kamu dapat menemukan kamera yang lebih baik dalam kisaran harga ini.

Untuk kamera selfie cukup bagus, namun secara keseluruhan hasil jepretannya sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Jika ingin mendapatkan kamera yang lebih baik, sebaiknya mengganti aplikasi kamera bawaan dengan Google Camera. Karena aplikasi Gcam ini memiliki AI yang lebih baik dibandingkan aplikasi kamera yang lainnya.

Kelebihan Google Camera

Google Camera menyediakan kontrol penuh untuk foto dan video di ponsel Android. Kita bisa bisa menyesuaikan kecepatan rana, ISO, fokus, dll. Fitur White Balance terlihat lebih baik daripada yang dimiliki aplikasi kamera Infinix yang disebutkan di atas.

Selain itu juga kita dapat memotret dalam mode Manual, Potrait, atau Translate. Aplikasi ini juga ada Night Sight dan Bokeh. Fitur tambahan termasuk mengaktifkan perlindungan anti-guncangan, garis kisi, fokus dan eksposur.

Dalam mode layar penuh, Anda dapat mengklik di mana saja di layar untuk mengambil gambar. Selain itu, aplikasi kamera ini bekerja dengan pengembang Snapchat, sehingga kamu dapat menambahkan filter untuk dibagikan ke Snapchat.

Jika ingin memiliki Google Camera yang biasa juga disebut dengan Gcam, kamu dapat download aplikasinya dan menginstallnya di Hp Infinix Smart 4.

Download Gcam Infinix Smart 4

Gcam Infinix Smart 4

Berikut ini dua aplikasi Google Camera yang dapat kamu install di Hp Infinix Smart 4 dan Smart 4 Plus.

Gcam Smart 4 Greatness

Ukuran
42 MB
Versi 2.5
Pengembang Greatness
Unduh Gcam 2.5 Special APK

GCAM Smart 4 Shamim

Ukuran
82 MB
Versi 3.6.455
Pengembang Shamim
Unduh Gcam 3.6.455 APK

Cara Install Gcam Infinix Smart 4

Berikutnya Hprino akan menjelaskan secara detail langkah-langkah untuk menginstall aplikasi Gcam di Infinix Smart 4.

  1. Silahkan buka aplikasi File Manager.
  2. Kemudian buka Penyimpanan Internal.
  3. Lalu masuk ke folder Download.
  4. Beriktunya cari lalu klik file Gcam APK.
  5. Apabila muncul keterangan tidak bisa di install dari sumber ini, klik tombol Setelan lalu aktifkan Izinkan dari sumber ini.
  6. Langkah selanjutnya coba lagi menginstallnya.
  7. Jika sudah, luncurkan Google Camera dari beranda.

Petunjuk Aktifkan dan Nonaktifkan HDR+ di Gcam

Secara default, Google Camera telah mengaktifkan HDR+ untuk memberikan hasil bidikan yang lebih baik. Namun, opsi ini tidak selalu diperlukan dalam semua kasus.

Pasalnya HDR + membutuhkan waktu pemrosesan ekstra, karena memaksa ponsel untuk mengambil lebih banyak foto dan memprosesnya untuk menyesuaikan rentang dinamis, warna, dan kontras. Oleh karena itu, pada ponsel dengan spesifikasi rendah seperti Infinix Smart 4, kita mungkin menghadapi penundaan yang mengganggu dan pengalaman yang tidak terlalu menyenangkan.

Untuk mengaktifkan opsi HDR+, buka Settings > More settings > Advanced settings, dan pilih kontrol HDR+, sekarang akan tersedia dalam pengaturan di mana Anda dapat memilih sesuai kebutuhan (No HDR+, HDR+, atau HDR + Enhance)

Demikianlah panduan tentang cara download dan install Gcam di Hp Infinix Smart 4 tanpa root. Semoga dengan aplikasi ini bisa meningkatkan hasil foto di ponsel kamu. Selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *